Jalin Silaturahmi Disperkim Helat Family Gathering

  • Minggu, 28 Maret 2021 - 14:40:38 WIB
  • Administrator
Jalin Silaturahmi Disperkim Helat Family Gathering

Luwu--Banyak cara dilakukan orang dalam melepas kepenatan kerja tapi tidak mengurangi jalinan silaturrahmi. Salah satunya seperti yang dilakukan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Luwu.

Di objek wisata Wai Tiddo Kecamatan Bua, Minggu (28/3), Disperkim menggelar Family Gathering yang dihadiri seluruh jajaran Disperkim beserta keluarganya masing-masing.

Kepala Disperkim Luwu, H Sofyan Thamrin mengatakan, family gathering ini bertujuan sebagai sarana melepas kepenatan kerja sekaligus menjadi ajang saling mengenal antara satu pegawai dengan pegawai yang lain termasuk keluarga mereka. "Ini sangat baik sebagai sarana menjalin silaturrahmi antara sesama pegawai. Antara satu keluarga dengan keluarga lain bisa saling mengenal," ungkap Sofyan.

Ke depan ditambahkan Sofyan, kegiatan serupa akan ditingkatkan dalam format yang lain dengan kualitas rekreasi sekaligus media pembelajaran yang lebih baik lagi.

"Outbound misalnya. Ini akan lebih kita tingkatkan. Mereka selain rekreasi juga diajak belajar melalui media-media pelatihan yang ada di dalam materi outbound nantinya," jelas Sofyan. (@)

  • Minggu, 28 Maret 2021 - 14:40:38 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait