Hari Pertama Berkantor, Bupati dan Wabup Lakukan Sidak

  • Rabu, 17 Juni 2020 - 09:48:18 WIB
  • Administrator
Hari Pertama Berkantor, Bupati dan Wabup Lakukan Sidak

Belopa – Sehari setelah serah terima jabatan, Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd dan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak langsung mengadakan Inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah ruangan yang ada disekretariat pemerintah kabupaten luwu, selasa 19 februari 2019.

Bupati dan Wakil Bupati dengan mengenakan baju seragam keki didampingi beberapa kepala OPD diantaranya Kadis Kominfo Anwar Usman, Kasatpol PP Andi Iskandar, Kadis Bapenda Muh. Arsal Arsyad, Kaban Kesbangpol H. Alim Bachry, Kadis Koperasi dan UKM Rudi R Dappi, Kaban Bappeda Muh. Rudi, Kaban BKPSDM H. Sulaiman, Kadispora H. Alamsyah, Kadis DPKD Rahimullah, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi Rahmat Arifuddin, Kabag Perekonomian Ansir Ismu,Kabag Humas Imran, Kabag Umum Mahfud dan Kabid Aset Askar.

Bupati Luwu H. Basmin Mattayang mengatakan bahwa sidak hari ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah untuk mengetahui dan sebagai bahan evaluasi menyangkut kedisiplinan ASN lingkup pemda Luwu.

“Hari ini adalah hari pertama saya dan pak Syukur Bijak berkantor setelah kami dilantik dan kemarin baru saja dilakukan serah terima jabatan Bupati, tentunya yang pertama kami lakukan adalah bersilaturrahim dengan para ASN melalui Sidak hari ini dan sebagai bahan evaluasi menyangkut kedisiplinan para ASN sebagai mitra kami nantinya dalam menjalankan program-program pemerintah 5 tahun kedepan”,jelas H. Basmin Mattayang

Dalam sidak tersebut, Bupati dan Wakil Bupati memberikan beberapa masukan kepada Kabag Umum dan Kabid Aset agar merenovasi beberapa ruangan serta peralatan kerja yang dianggap perlu pembenahan.

  • Rabu, 17 Juni 2020 - 09:48:18 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait